Babinsa Koramil 23/Ceper Hadiri Ajang Kreativitas Anak Usia Dini

    Babinsa Koramil 23/Ceper Hadiri Ajang Kreativitas Anak Usia Dini
    Babinsa Koramil 23/Ceper Hadiri Ajang Kreativitas Anak Usia Dini

    KLATEN - Guna mendukung bakat seni Dan kreativitas anak usia dini (PAUD) Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Serka Joko Warsito mewakili Danramil 23/Ceper hadiri kegiatan Ajang kreatifitas Anak Usia dini tingkat Kec Ceper 2023 bertempat di TK pembina El-Yaomi Ceper, Kec Ceper Kab Klaten. (14/11/2023)

     

    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pengawas TK, Mansur Ketua Yayasan El-Yaomi, Camat Ceper Seniwati, S.E, M.M, Danramil Ceper di wakili Serka Joko Warsito, Ketua Korwil pendidikan Kecamatan Ceper Slamet Riyadi, S.Pd.

     

    Dalam sambutannya Ketua Yayasan El-Yaomi sekaligus membuka kegiatan menjelaskan maksud dan tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk melatih keberanian mental, kecerdasan, kesabaran dan sportivitas anak usia dini.

     

    “Kompetisi atau perlombaan yg akan diikuti bertujuan untuk mengajarkan agar anak usia dini mempunyai jiwa kompetisi membuat anak menjadi kreatif dan inovatif guna mengukur kemampuan belajar dan meningkatkan ketangkasan anak usia dini, ” ungkap Mansur.

     

    Babinsa Serka Joko Warsito pada kesempatannya menyampaikan bahwa Paud merupakan tempat bermain dan belajar membentuk karakter, karena itu kita harus mengarahkan anak-anak usia Paud ke hal-hal yang baik”

     

    “Usia merekalah calon generasi penerus bangsa ini dan anak-anak seusianya ibarat kertas yang masih putih sehingga tinggal bagaimana kita selaku orang tua, guru dan lingkungan akan mengisi memori mereka, maka kewajiban kita memberikan pelajaran dan arahan yang baik ke pada mereka sehingga kelak nanti menjadi manusia yang berguna bagi Bangsa dan Negara, ” ungkap Serka Joko Warsito.

     

    Babinsa menambahkan bahwa Gebyar Paud ini sebagai ajang Kreativitas anak usia dini, selain itu guna meningkatkan motivasi tenaga pendidik dalam melaksanakan tugas pembelajaran dan pengembangan anak usia dini. (Red)

     

     

    jateng klaten
    Budiyanta

    Budiyanta

    Artikel Sebelumnya

    Kenalkan Tupok TNI, Koramil 22 Wonosari...

    Artikel Berikutnya

    Wakili Danramil, Babinsa Prambanan Hadiri...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali