Babinsa Koramil Klaten Utara Hadiri Musrenbang Kelurahan Gergunung

    Babinsa Koramil Klaten Utara Hadiri Musrenbang Kelurahan Gergunung
    Babinsa Koramil Klaten Utara Hadiri Musrenbang Kelurahan Gergunung

    KLATEN - Babinsa Koramil 24/Klaten Utara Kodim 0723/Klaten, Sertu M Nafsir dan Serda Taufik menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan (Musrenbang) Tahun 2024 yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Kelurahan Gergunung Kecamatan Klaten Utara Kab. Klaten. (29/01/2024)

     

    Hadir dalam Acara tersebut, Kasi PPM Kec. Klaten utara Retno Purwatiningsih, Kepala Kelurahan Gergunung Maryadi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua RT/RW se Kelurahan Gergunung.

     

    Kepala Kelurahan Gergunung dalam sambutanya menyampaikan bahwa Musrenbang adalah forum musyawarah tahunan yang dilaksanakan secara partisipatif oleh para pemangku kepentingan untuk menyepakati rencana kegiatan tahun anggaran yang berjalan sesuai dengan tingkatannya. 

     

    “Tujuan diadakannya Musrenbang yaitu untuk menampung dan menetapkan kegiatan prioritas sesuai kebutuhan masyarakat yang diperoleh dari musyawarah perencanaan yang sesuai dengan tingkatan di bawahnya serta menetapkan kegiatan yang dibiayai melalui APBD maupun sumber pendanaan lainnya, ” ungkap Maryadi.

     

    Dalam hadirnya Sertu M. Nafsir menyampaikan bahwa untuk memajukan pembangunan Kelurahan Gergunung, para warga yang hadir dapat memberikan masukan, usul, saran pada Musrenbang yang nantinya akan menjadi pertimbangan dalam kegiatan pembangunan di Kelurahan Gergunung. 

     

    “Dengan adanya saran dan masukan dari warga, apa yang menjadi keinginan warga dalam pembangunan di Kelurahan Gergunung bisa menjadi pertimbangan, ” ungkap Sertu M. Nafsir

     

    Babinsa berharap apa yang menjadi keputusan bersama pada Musrenbang ini dapat diterima semua warga demi kepentingan dan pembangunan Kelurahan Gergunung dan sebagai Babinsa siap mendukung apa yang menjadi kebijakan, putusan dari Musrenbang demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan warga. (Red)

     

     

    jateng klaten
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Sambang Warga, Babinsa Koramil Ceper Datangi...

    Artikel Berikutnya

    Eratkan Sinergitas, Babinsa Wonosari Jalin...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi Mendapat Ucapan Terima Kasih dan Harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    TMMD Sengkuyung Tahap II 2024 Kodim Klaten Resmi Dibuka