Dekat Dengan Warga, Babinsa Koramil 24/Klaten Utara Sambangi Warga Ngingas Kidul

    Dekat Dengan Warga, Babinsa Koramil 24/Klaten Utara Sambangi Warga Ngingas Kidul
    Dekat Dengan Warga, Babinsa Koramil 24/Klaten Utara Sambangi Warga Ngingas Kidul

    KLATEN - Menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga binaan adalah merupakan salah satu tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

     

    Hal inilah yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Bareng Lor Koramil 24/Klaten Utara Kodim 0723/Klaten Koptu Sigit Pramono dalam menjalin keakraban dan melaksanakan Komsos dengan Sejumlah warga binaan yg ada di Dukuh Ngingas Kidul Kel. Bareng Lor Kec. Klaten Utara Kab. Klaten. (02/02/2024)

     

    Dalam kegiatan Komsosnya Babinsa Koptu Sigit Pramono mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kedekatan Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

     

    “Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan Babinsa dengan Masyarakat Desa Binaan, ” ungkap Koptu Sigit Pramono.

     

    “Melalui kegiatan komsos ini sebagai upaya deteksi dini cegah dini apabila ada hal hal negatif yang akan berkembang sehingga dapat diselesaikan dengan baik, ” tambahnya.

     

    Sutardi salah satu warga mengaku sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat karena dengan kedekatan Babinsa dengan warga dapat menyampaikan permasalahan lingkungan yang ada di wilayah Dukuh Ngingas Kidul.

     

    “Selaku warga akan selalu mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan kampung kami dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat binaan, ” pungkas Sutardi. (Red)

     

     

    jateng klaten jateng klaten
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Ceper Himbau Linmas Selalu Jaga...

    Artikel Berikutnya

    Perbaiki Tanggul Dan Pembersihan Rumpun...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima