Desa Kebondalem Kidul Gelar Rapat Penyusunan RKPDes Tahun 2024 Dan DU-RKPDes Tahun 2025  

    Desa Kebondalem Kidul Gelar Rapat Penyusunan RKPDes Tahun 2024 Dan DU-RKPDes Tahun 2025   
    Desa Kebondalem Kidul Gelar Rapat Penyusunan RKPDes Tahun 2024 Dan DU-RKPDes Tahun 2025  

    KLATEN - Sertu Suryatmojo Babinsa Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten menghadiri kegiatan Musrenbang dalam rangka penyusunan rancangan RKPDes tahun 2024 dan DU – RKPDes tahun 2025 di Pendopo Balai Desa Kebondalem Kidul Kec. Prambanan Kab. Klaten. (26/09/2023)

     

    Kegiatan Musyawarah Pembahasan RKPDes Tahun 2024 dan DU-RKPDes Tahun 2025, ini dihadiri oleh Camat Prambanan Puspo Enggar Hastuti, SE., Kepala Desa Kebondalem Kidul Tri Wahyu Wibowo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kebondalem Kidul, Ketua BPD Sapto Budiyono Pitutur, Pendamping Desa Eko Sudarwanto.

     

    Turut hadir juga Pokdarwis Gandewa, Bumdes Murakabi, Gapoktan Rukun Makmur, Perangkat Desa Kebondalem Kidul, Ketua TP PKK Desa Kebondalem Kidul, Ketua Karang Taruna Guntur Adi Pamungkas, Ketua RT/RW se Desa Kebondalem Kidul dan Tokoh masyarakat.

     

    Pada pembukaan acara Musrenbangdes tentang RKPDes tahun 2024 dan Rancangan DU-RKPDes tahun 2025, dibuka langsung oleh Ketua Tim Penyusun RKPDes Daru Purnomo (Sekdes Desa Kebondalem Kidul), dilanjutkan Pemaparan RKP Desa tahun 2024 dan Rancangan DU-RKP Desa tahun 2025, Pandangan dari ketua BPD tentang Musrenbangdes tentang RKP Desa tahun 2024 dan diakhiri dengan penyepakatan dan penandatanganan hasil Musrenbangdes tentang RKP Desa tahun 2024 dan Rancangan DU-RKP Desa tahun 2025.

     

    Usai kegiatannya, Babinsa menuturkan bahwa kegiatan musyawarah pembahasan RKPDes tahun 2024 ini untuk menyepakati RKPDes yang direncanakan tahun 2024.

     

    “Kegiatan musrenbangdes ini untuk menyepakati RKPDes tahun 2024 dan untuk Musrenbangdes yang telah disepakati bersama harapannya betul-betul digunakan untuk pembangunan desa, sehingga nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kebondalem Kidul Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten, ” ucap Sertu Suryatmojo.

     

    “Kami sebagai Aparat TNI yang selama ini sebagai penggerak di wilayah akan selalu siap bersinergi dalam membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah, ” pungkasnya. (Red)

     

    klaten jateng
    Budiyanta

    Budiyanta

    Artikel Sebelumnya

    Bati Tuud Koramil 23/Ceper Hadiri Lokakarya...

    Artikel Berikutnya

    Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Srebegan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi Mendapat Ucapan Terima Kasih dan Harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    TMMD Sengkuyung Tahap II 2024 Kodim Klaten Resmi Dibuka