Babinsa Wonosari Hadiri Takziah Warga Binaan : Doakan Yang Terbaik

    Babinsa Wonosari Hadiri Takziah Warga Binaan : Doakan Yang Terbaik
    Babinsa Wonosari Hadiri Takziah Warga Binaan : Doakan Yang Terbaik

    KLATEN -   Dalam hidup, setiap manusia pasti pernah mengalami yang namanya musibah. Baik itu musibah besar maupun musibah kecil. Hal ini yang biasanya membuat manusia sadar akan kekuasaan Allah swt, dan mengakui bahwa manusia tak lain hanyalah makhluk lemah dan segala takdirnya pun telah digariskan oleh Allah SWT.

     

    Seperti halnya yang dilakukan Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melakukan Takziah kepada warga binaan di Dk Tinggen RT 4 RW 3 Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (2/11/2023)

     

    Takziah merupakan upaya menghibur dan meringankan kesedihan bagi keluarga yang ditinggal wafat agar bisa sabar dan tabah dalam melalui cobaan yang menimpa.

     

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Duwet Setyawan Donyanto Beserta Perangkat Desa Duwet, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Ketua RW 3 Hartono, Ketua RT 4 Suyoto.

     

    Saat ditemui, Serka Joko Sri Murningsih sebagai Babinsa Desa Duwet menyampaikan bahwa kegiatan takziah ini bertujuan untuk ikut Berbela Sungkawa atas meninggalnya warga binaan sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan keluarga yang ditinggalkan.

     

    Hadirnya dalam takziah ini guna mendoakan almarhumah yang semasa hidupnya baik dalam bermasyarakat dan semoga almarhumah diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa. Aminn, ” ungkap Babinsa Serka Joko.

     

    Dalam mewakili keluarga Almarhumah, Suyoto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Takziah yang telah hadir dan membantu acara pemakaman almarhumah sehingga pemakaman dapat berjalan aman dan tertib.

     

    Kami ucapkan terimakasih atas takziahnya para warga, kami mohon doanya yang terbaik buat Almarhumah dapat diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, Amin, ” pungkas Suyoto. (Red)

     

    jateng klaten jateng klaten jateng klaten jateng klaten jateng klaten
    Budiyanta

    Budiyanta

    Artikel Sebelumnya

    Sambangi Kantor Desa Binaan, Babinsa Wonosari...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Ceper Ingatkan Warga Jaga Kesehatan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima