Sambangi Kantor Desa Binaan, Babinsa Wonosari Bahas Ini

    Sambangi Kantor Desa Binaan, Babinsa Wonosari Bahas Ini
    Sambangi Kantor Desa Binaan, Babinsa Wonosari Bahas Ini

    KLATEN – Menjalin silaturahmi dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun. Dengan silaturahmi sangat besar manfaatnya, selain mempererat juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan maupun dengan perangkat desa.

     

    Seperti hal yang dilakukan Serda Widopo Babinsa Desa Sekaran Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melakukan kegiatan komunikasi bersama Perangkat Desa Sekaran Di Kantor Desa Sekaran Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (2/11/2023)

     

    Serda Widopo Selaku Babinsa Desa Sekaran menyampaikan bahwa Kegiatan menyambangi perangkat desa guna menjalin tali silaturahmi dan sinergitas bersama aparat pemerintah desa di Wilayah Binaan dan wujudkan wilayah aman Kondusif.

     

    “Dengan menyambangi dan berinteraksi komunikasi dua arah bersama perangkat desa guna untuk mengetahui keadaan wilayah serta mengingatkan kepada Aparat Pemerintah Desa apabila ada hal hal yang menonjol diwilayah agar berkoordinasi guna cepat dalam mengatasi masalah, ” ungkap Serda Widopo.

     

    Dalam sambangnya, Komunikasinya Babinsa bersama perangkat desa guna membahas keadaan cuaca yang kadang berubah-ubah dan mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap cuaca sekarang terjadi.

     

    “Komunikasi bersama perangkat desa guna membahas cuaca akhir-akhir ini kadang panas, tiba-tiba hujan disertai angin kencang yang dapat mengakibatkan pohon tumbang, ” ujar Babinsa Serda Widopo.

     

    Dengan cuaca tersebut, kita himbau kepada warga agar pohon pohon yang tinggi dekat rumah agar ditebang untuk antisipasi pohon roboh apabila ada angin kencang untuk menghindari korban jiwa, ” Jelasnya

     

    Adanya komunikasi Babinsa bersama perangkat desa, Kades Sekaran Heri menyambut baik dan berharap sinergitas ini tetap terjaga dengan baik demi kemajuan dan kebaikan Desa Sekaran.

     

    “Dengan sinerginya Babinsa bersama Aparat Desa Sekaran, harapannya wilayah menjadi kondusif dan terjaga dengan baik kemajuan desa dan kebaikan desa dapat tercapai, ” Kades Sekaran Heri. (Red)

     

     

    jateng klaten
    Budiyanta

    Budiyanta

    Artikel Sebelumnya

    Bati Wanwil Koramil Ceper Hadiri Lokakarya...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Wonosari Hadiri Takziah Warga Binaan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    TMMD Sengkuyung Tahap II 2024 Kodim Klaten Resmi Dibuka
    Danramil Cawas Hadiri Kegiatan Rembuk Stunting Dan Pencanangan Kampung Keluarga Berkualitas Tingkat Kecamatan Cawas