Babinsa Wonosari Hadiri Pelantikan Ketua Dan Anggota KPPS Wilayah Kecamatan Wonosari

    Babinsa Wonosari Hadiri Pelantikan Ketua Dan Anggota KPPS Wilayah Kecamatan Wonosari
    Babinsa Wonosari Hadiri Pelantikan Ketua Dan Anggota KPPS Wilayah Kecamatan Wonosari

    KLATEN - Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Pembentukan dan Pelantikan Ketua dan Anggota KPPS pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (25/1/2024)

     

    Saat dikonfirmasi terpisah, Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa dalam rangka mensukseskan Pemilu Tahun 2024 berjalan aman kondusif, para Babinsa menghadiri kegiatan pelantikan KPPS yang dilaksanakan secara serentak 18 KPPS di 18 Desa wilayah Kecamatan Wonosari.

     

    “18 Desa di Kecamatan Wonosari, ada sekitar 1414 Anggota KPPS yang dilantik dengan tujuan mensukseskan Pemilu Tahun 2024 berjalan aman, Damai dan Kondusif, ” ungkap Danramil 22 Wonosari.

     

    Sementara itu Serka Joko Sri Murningsih salah satu Babinsa Koramil 22 Wonosari yang menghadiri Pembentukan dan Pelantikan Ketua dan Anggota KPPS mengajak untuk mendidik anggota yang baru dalam hal penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024 agar selalu bahu membahu meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam tugas-tugas sebagai anggota PPS.

     

    “Saat ini kondisi anggota PPS yang ada 18 KPPS di 18 Desa Kecamatan Wonosari didominasi oleh anggota baru dan hanya beberapa orang saja yang lama sehingga masih banyak yang belum mengetahui situasi dan kondisi dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai anggota PPS, ” ungkap Serka Joko Sri Murningsih.

     

    “Kami berharap kepada KPPS yang baru dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin serta jalin kerja sama yang baik dan kekompakan baik sesama penyelenggara, aparat keamanan maupun masyarakat sehingga pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses, ” pungkasnya. (Red)

     

    jateng klaten
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Menuju Pemilu Damai 2024, Kodim Klaten Gelar...

    Artikel Berikutnya

    Jalan Sehat Karang Taruna Desa Kujon, Babinsa...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi Mendapat Ucapan Terima Kasih dan Harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    TMMD Sengkuyung Tahap II 2024 Kodim Klaten Resmi Dibuka